Bagaimana jika anak menjadi korban penyalahgunaan narkoba

Merujuk Korban Penyalahgunaan Narkoba ke Lembaga Rehabilitasi Sosial - PLATO Foundation

Narkoba kian mengancam generasi muda Indonesia. Korban penyalahgunaan Narkoba semakin meningkat dari berbagai kalangan. Masalah ini tidak dapat diselesaikan oleh satu pihak, perlu kerja sama lintas sector. Sebagai keluarga atau masyarakat umum, Anda dapat membantu penyalahguna dan pecandu Narkoba agar dapat kembali pulih dan kembali berdaya di tengah masyarakat dengan merujuk ke lembaga rehabilitasi adiksi Narkoba.

PLATO sebagai lnstitusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) bagi pecandu / penyalahguna narkoba (yang ditunjuk oleh Kementrian Sosial) menyediakan program terapi dan rehabilitasi bagi pecandu / penyalahguna narkoba agar bersih dan pulih dari adiksi/ketergantungan narkoba. Layanan dilakukan melalui rawat inap dan rawat jalan. Metode yang digunakan adalah metode berbasis bukti yaitu therapy community (terapi komunitas),12 langkah Narcotic Anonymous (NA) dan psikoterapi.

Apabila Anda mendapati anak atau kerabat Anda menjadi korban penyalahgunaan narkoba,

tetap tenang dan jaga emosi Anda karena menyalahkan,

memarahi dan menghukum tidak akan menjadi solusi

Kuatkan diri Anda

dan hubungi segera PLATO Foundation untuk memberikan Hak mengakses layanan rehabilitasi pada mereka. PLATO Foundation siap menjadi teman keluarga untuk mendukung pemulihan para penyalahguna narkoba

Hubungi kami di No WA dengan klik http://bit.ly/RehabilitasiPLATO

www.platofoundation.com