Kuliah Online melalui Whatsapp

Dalam rangka memfasilitasi masyarakat yang mempunyai aktifitas tinggi sehingga tidak bisa hadir dalam seminar atau workshop tatap muka maka PLATO eluncurkan program Kuliah Online melalui Whatsapp (Kulwhap).

Dewasa ini korban penyalahgunaan narkoba di usia anak semakin meningkat. PLATO sebagai lembaga rehabilitasi adiksi narkoba, melakukan pendampingan dan perawatan pada anak di usia sekolah baik tingkat SMA, SMP bahkan SD.

Lalu apa yang sebenarnya menyebabkan anak menjadi korban penyalahgunaan narkoba? Ikuti Kuliah Online melalui Whatsapp (KulWhap) dengan tema Mengapa Anak Berpeluang Besar menjadi Korban Penyalahgunaan Narkoba? bersama narasumber Dita Amalia, S.Sos.,M.Psi seorang pemerhati pecandu narkoba pada Anak sekaligus Direktur PLATO Foundation pada Senin, 19 Februari 2018 pukul 15.00

Peserta yang dianjurkan ikut adalah para orang tua,guru dan komunitas yang peduli pada anak khusunya area Surabaya dan sekitarnya

Ikuti tautan ini untuk bergabung ke group WhatsApp http://bit.ly/KulwhapPLATO

Anak-anak usia dibawah 18 tahun memang jumlahnya hanya sekitar 32% dari penduduk Indonesia, tapi mereka adalah 100 % generasi penerus Indonesia. Lindungi mereka dan bantu mereka menjadi generasi sehat tanpa narkoba.