Pembukaan Center Baru untuk Rumah Damping 2017

Di moment ramadhan kali ini, PLATO Foundation mengadakan buka bersama keluarga besar dan stakeholder PLATO Foundation. Buka bersama ini juga merupakan wujud syukur perpindahan center baru yaitu Rumah Damping OKE dari Tambang Boyo 154 ke Cipta Menanggal 5 No 16 Surabaya.

Acara ini dihadiri oleh Pak Firmansyah selaku Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Jawa Timur, KPA, sesama lembaga rehabilitasi, sesama LSM, Perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak di bidang NAPZA dan HIV & AIDS, dan undangan masyarakat sekitar. Acara diawali dengan ceramah agama dari Gus Nur Ali Tentang "Ibadah di Bulan Ramadhan dan keutamaannya". Selanjutnya berdoa bersama untuk berbuka puasa dengan takjil terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah.

Setelah sholat berjamaah, Pak Firmansyah memberikan prakata agar Para Penghuni di Rumah Damping tetap semangat menjaga pemulihannya dan terus berkarya untuk kembali ke masyarakat. Selanjutnya, Direktur PLATO Foundation memotong tumpeng sebagai simbolis Pembukaan Rumah Damping 2017 di center baru. Potongan pertama diberikan kepada Bapak Rachmat Hargono sebagai Pembimbing PLATO Foundation. Doa-doa dipanjatkan agar seluruh kegiatan di rumah tersebut berjalan dengan lancar, bermanfaat dan berkah.